Liburan ke Swiss

Dimana Swiss?

Swiss adalah negara kecil yang terisolasi di jantung Eropa Barat dan terletak di beberapa titik tertinggi Pegunungan Alpen. Tidak seperti kebanyakan negara Eropa Barat, Swiss bukan bagian dari Uni Eropa, juga bukan di Zona Schengen.
Swiss masih memiliki mata uang sendiri, Franc Swiss, yang lebih berharga dari Euro, US Dollar atau British Pound. Industri utama Swiss adalah perbankan dan pariwisata. Karena banknya, Swiss adalah salah satu negara terkaya di dunia.

Persyaratan Masuk untuk Swiss

Untuk masuk ke Swiss, tergantung pada negara asal Anda, Anda mungkin tidak dapat memperoleh visa untuk masuk ke Swiss. Warga negara-negara anggota UE seperti negara-negara seperti Amerika Serikat, Australia dan Kanada tidak memerlukan visa untuk memasuki Swiss. Persyaratan yang benar-benar ada bagi warga tersebut adalah memiliki paspor yang sah yang berlaku sampai beberapa bulan setelah akhir abad ini. Anda berniat tinggal di negara ini. Jika Anda berasal dari Amerika Serikat, Kanada atau negara anggota UE lainnya, Anda dapat tinggal di Swiss sampai beberapa bulan tanpa visa.
Jika Anda adalah warga negara lain, namun merupakan penduduk legal Amerika Serikat dan memegang Kartu Hijau AS, Anda juga tidak memerlukan visa untuk memasuki Swiss. Anda akan perlu mengikuti persyaratan yang sama seperti warga negara AS lainnya.

Jika negara asal Anda bukan Amerika Serikat, Kanada, atau negara anggota UE, tanyakan kepada konsulat Swiss setempat atau kedutaan Anda untuk mengetahui persyaratan visa apa pun untuk negara Anda.

Swiss Tempat untuk wisata?

Swiss adalah negara yang sangat indah. Anda bisa menikmati keindahan pegunungan di Pegunungan Alpen Swiss dan mengunjungi kota-kota berbudaya Eropa yang indah dengan santapan lezat. Beberapa tempat untuk dikunjungi di Swiss tercantum di bawah ini.

  • Basel

    Adalah suatu kota yang unik karena fakta bahwa terletak di daerah dimana ada beberapa bahasa yang digunakan.
    Uniknya tentang Swiss adalah bahwa negara ini memiliki bahasa nasional yang berbeda. Bagian utara Swiss berbahasa Jerman, bagian selatan negara berbahasa Itali, dan bagian barat negara berbahasa Prancis.
    Di daerah kecil di Pegunungan Alpen Swiss yang tinggi, ada sekelompok kecil orang yang bisa berbicara Romanche, yang merupakan bahasa hidup yang dekat dengan bahasa Latin seperti bahasa Roman. Basel secara resmi berada di bagian berbahasa Jerman di Swiss dan semua tanda jalan ada di Jerman, namun bagian berbahasa Prancis di Swiss tidak akan ada lagi.
    Basel juga unik karena kedekatannya dengan perbatasan Jerman dan Prancis. Pusat Basel adalah kota abad pertengahan yang indah di tepi sungai Rhine. Tremway hijau tua yang mungil bisa membuat Anda kehilangan bagian kota mana pun. Basel juga menawarkan kapal uap di Rhine dengan santapan di papan.Beberapa kapal uap yang berlayar di Rhine di Basel akan membuat Anda tertarik ke bagian Rhine yang sama sekali Anda gunakan di Jerman dan Prancis. Anda juga bisa tiba di Switzerland di Basel, tapi bandara Basel ada di Prancis.
    Bandara internasional Basel disebut Moulhouse International Airport dan berada di Prancis, hanya di perbatasan Swiss. Anda memiliki pilihan untuk bepergian baik ke Perancis dan mengunjungi Dijon atau pergi ke Basel. Ada cara masuk yang berbeda.
  • Bern

    Adalah ibu kota Swiss dan berada di bagian berbahasa Prancis di negara ini. Bern adalah kota kecil yang indah dan setiap kota di pusat kota bisa dicapai dengan berjalan kaki. Tidak jauh dari Bern, di daerah di mana Swiss Perancis dan Swiss bertemu Luzernne, di danau dan berada di rumah Jembatan Luzernne yang terkenal. Jembatan rusak oleh kebakaran tahun lalu, tapi sudah pulih.
  • Jenewa

    Adalah kota paling terkenal di Swiss. Geneva adalah rumah bagi beberapa kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia yang terkenal. Jenewa dianggap sebagai kota internasional dan selama Perang Dingin, Amerika Serikat dan Uni Soviet harus melakukan pertemuan puncak di sana.
  • Zurich

    Adalah pusat bisnis Swiss. Hal ini juga kota terbesar di Swiss dan terletak di Pegunungan Alpen di Danau Zurich.
  • Rhone Gletsch

    Adalah gletser di pegunungan Alpen barat dan merupakan sumber Rhone, yang mengalir dari Swiss ke arah Prancis di mana akhirnya mendarat di Laut Mediterania. Rhone Gletsch adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Anda dapat membuat wisata unik gletser dan masuk ke dalam gua es yang indah yang memberi cahaya.
  • Terowongan San Bernadino

    Trowongan yang Menghubungkan bagian berbahasa Jerman utara Swiss dengan Swiss berbahasa Italia selatan. Terowongan San Bernadino berada di bagian paling belakang dari medan Alpine yang paling kasar dan tidak mungkin dan merupakan terowongan terpanjang di benua Eropa. Selatan Terowongan San Bernadino juga memiliki setting di bagian utama Ernest Hemmingway’s Farewell,

Baca Juga : Persyaratan Visa Turis Untuk China
Baca Juga : Visa Perjalanan KE Laos dari Thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*